Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:51:06+07:00
Contoh Paragraf Deskripsi :
Kantor itu dicat merah menyala, mencolok dibandingkan dengan kantor sejenis di komplek itu. Ketika kami masuk, kami melihat lobi kantor yang cukup berantakan. Meski berantakan, fasilitas di kantor itu lengkap. Masih ada sofa yang bisa dipakai duduk. Di belakang lobi ada ruangan tertutup dengan menyisakan lorong untuk masuk ke lantai atas. Di dinding lorong tertempel foto - foto kegiatan kantor serta beberapa piagam penghargaan.
1 5 1
2014-09-11T16:52:01+07:00
Kalimat deskribtif adalah kalimat yang memuat suatu penjelasan tertentu. Jadi kalo contoh kalimat deskriptif tergantung dari wacana yang di jelaskan.