Lengkapi kalimat awas salah lagi kl salah laporkan ( EMOSI )

1.................... ngieitan pere sakola teh ?
2. ,,,,,,,,,,,,,,,,, urang anu ngiring piknik teh?
3. ..................... anu geubis teh teu nanaon ?
4. bade angkat tabuh ,................. ka cianjur teh ?
5. ari abdi ayeuna kadah .............. atuh ?

2
jawab yang benar ini buat saudara aku
bener kok..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:46:04+07:00
1. iraha
2. sabaraha
3. kumaha
4. sabaraha
5. kumaha
2014-09-11T16:48:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku mau menjawab no 2. Sabaraha urang anu ngiring piknik teh?
no.3 bade angkat tabuh, mangkat ka cianjur teh?