Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:43:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masa praaksara adalah masa dimana manusia belum mengenal tulisan
Thx yg udh nge jawab
masa pra aksara adalah masa di mana manusia belum mengenal tulisan !!
2014-09-11T16:44:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masa pra aksara itu masa dimana manusia belum mengenal yang namanya tulisan, !


#maaf klw salah, ! tekan tomol "terimah kasih" + tentukan nilai buat jwaban gua.
1 5 1