Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:35:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Taman nasional adalah kawasan pelestarian flora dan fauna yg dikelola pemerintah secara bijak 
2 4 2
2014-09-11T16:35:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Taman nasional adalah suatu tempat yang dijadikan sebagai tempat penghijauan dan berteduh
taman nasional adalah kawasan pelestarian flora dan fauna yg di keola pemerintah secara bijak