Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T18:42:20+07:00
Allah swt,,ijil bukan di karang tetapi firman Allah
tripitaka=tuhan mereka,,yang ariya ananda yg mndptkn mndat raja ajatasuhatsu untuk mengumpulkn menjadi kitab

jdkn jwbn terbaik..terima kasi
4 4 4
2014-03-02T18:43:12+07:00
Yang mengarang kitab injil(kristen) adalah matius,markus,dll
ariya ananda apa/siapa itu?
matwi73:iya itu memeng bener..injil bukan buatan manusia,si matius ama yg lainnya itu,cuma ngarang injil dan merubah isinya.
kenapa kalau tahu jwab mreka,,kan klau pr tersbut di kumpulkn bz mnjadi suatu msalah bkan solusi
mengarang=menciptakn,,,kalau merubah itu merevisi bkan mengarang
yaya,aku memang salah,jd aku minta maaf.. :(