Jawabanmu

2014-09-11T16:32:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak postif dari internet kita bisa mencai jawaban/soal untuk mengerjakan pr atau belajar. dampak negatif dari internet adalah anak" suka menonton/menyaksikan hal-hal yang harusnya tidak boleh disaksikan
maaf maksud saya mencari jawaban atau soal
Jawaban
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:33:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
AGAMA :dapat mencari hal hal yang berkaitan dengan agama(positif).
              :lupa waktu untuk beribadah(negatif).
PENDIDIKAN:lebih mempentingkan bermain gameonline dari pada belajar.
                       :mencari hal hal yang berkaitan tentang pelajaran di sekolah.
EKONOMI:Mudah mencari barang barang yang kita butuhkan.
                 :Penipuan penipuan penjualan barang barang yang ada di internet.
SOSIAL BUDAYA:dapat memberikan contoh yang tidak  baik dalam pergaulan dari budaya negara lain.
                             :dapat mencari hal yang berkaitan tentang budaya budaya indonesia
1 5 1
Yg agama positifnya ada yang lain nggak?