Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:31:38+07:00
Spanyol,inggris, portugis, belanda

spanyol,inggris,portugis,belanda,dan jepang
Portugis,belanda,jepang,inggris
2014-09-11T16:31:56+07:00
Negara yang pernah menjajah indonesia :
- portugis
- belanda
- inggris
- jepang
- spanyol

kurang lebih jawabannya itu.. maaf kalau salah
jepang tidak termasuk
jepang termasuk.. mulai menjajah pada tahun 1942 Jepang sendiri menjajah Indonesia hanya dalam waktu 3,5 tahun dan berakhir pada tanggal 17 Agustus 1945
ohiya lupa :D
:) iyh..