Apa saja hal yang membedakan suku bangsa yang satu dan suku bangsa lainya

2
-agama -bahasa adatnya/daerahnya -pakaian -tarian -rasnya
untuk membedakan bangsa yang satu dan suku bangsa lainnya adalah dengan norma-norma dan nilai-nilai yang berlaku dalam masyarakat tersebut

Jawabanmu

2014-03-02T18:35:40+07:00
Gaya bahasa istiadat dan kepercayaan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T18:36:04+07:00
Kebudayaan,,adat istiadat serta perilaku sehari2,,bahasa



terima kasih,,jdkn jwbn terbaik
1 5 1