Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:28:32+07:00
Fungsi sampiran menyiapkan rima dan irama untuk mempermudah pendengar memahami isi pantun,satu larik pantun biasanya terdiri atas 4-6 kata dan 8-12 suku kata,namun aturan ini tak selalu berlaku.
bersajak akhir a-b-a-b atau a-a-a-a.
1 5 1
menurutku itu jawaban yang bagus... aku memberimu jembol 100 berkat jawaban dan bantuanmu itu aku dapat nilai bagus
trimakasih ya nabila nur62
2014-09-11T16:28:39+07:00
Yg sya thu cman ciri bhs pantun bhs pantun didapat dri bhs melayu
contoh
1 titik 2 koma
liomy cantik syapa yg punya?