Jawabanmu

2014-09-11T16:23:54+07:00
Karna pada saat tsunami terjadi lempengan bumi akan pecah dan air laut akan menyerap kedasar laut lalu akan di semprotkan dengan dahsyatnya oleh inti bumi 
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:24:01+07:00
Karena dasar laut mengalami patahan dan retakan, air laut masuk ke dalam cekungan itu untuk kembali lagi ke atas dan membentuk gelombang tinggi dan menghempas ke daratan dan kembali lagi ke laut
2 4 2