Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:24:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ka=4s
36=4s
=36/4
s=9cm
lp=6×s²
   =6×9×9
   =486cm².

kyaknya kmu tau bnyak ya ttg brainly , ak mw nanya nih kn poin aku dah nyampai ke terpelajar tapi aku blum di juukin terpelajar , apa yang hrus aku lkukukan ?
maaf, kalo itu aku masih belum punya solusinya. pokoknya lebih sering baca aja. dan kalo itu tentang ipa, coba kaitkan dengan kehidupan sehari-hari. dan yang penting GANBATE..
okkkkk
yang semangat yaaa... + semoga berhasil buat anda...
ya , kmu jga
2014-09-11T16:25:37+07:00
Panjang rusuk = 36  : 4 = 9
                   
luas alas = r x r = 9  x 9  = 81 
 
luas permukaan = 81 x 6 = 486 cm2   
1 5 1