Jawabanmu

2014-09-11T16:19:19+07:00
-membuang sampah sembarangan
-penggundulan hutan
-dibuatnya perumahan di lereng gunung
-kurangnya derah resapan air
-membuat rumah di belantaran sungai
-DLL!!!!!!
karena penebangan liar. membuang sampah sembarangan. tersumbatnya selokan dan sungai.
Penyebab Banjir:
penyebab banjir: Sampah dimana mana,curah hujan inggi,buruknya drainase,
penyebab longsor penebangan pohon scr liar,erosi,curah hujan tinggi
hujan deras, penggundulan hutan, membuang sampah sembarangan, penyempitan sungai
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:23:02+07:00
Hujan deras, penebangan hutan secara liar, membuang sampah sembarangan, membangun rumah/bangunan di bantaran sungai, kurangngya daerah resapan air, kurangnya pembuatan selokan, membuat tambak di lereng gunung,penambangan liar, mendirikan bangunan di lereng gunung
2 5 2