Jawabanmu

2014-09-11T16:17:16+07:00
benda mati adalah benda yang tidak bisa melakukan apapun seperti meja,bangku,batu...                                                                                           benda hidup adalah benda yang bisa melakukan sesuatu contoh tumbuhan,hewan,manusia
, maaf ada yg lupa

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:41:20+07:00
Benda mati adalah benda yang tidak bisa melakukan apapun seperti meja,bangku,batu...                                                                                           benda hidup adalah benda yang bisa melakukan sesuatu contoh tumbuhan,hewan,manusia . 
Hutan adalah sebuah kawasan yang ditumbuhi dengan lebat oleh pepohonan dan tumbuhan lainnnya .
Ekosistem adalah suatu sistem ekologi yang terbentuk oleh hubungan timbal balik tak terpisahkan antara makhluk hidup  yang terbentuk oleh hubungan timbal balik tak terpisahkan antara  .
 Habitat adalah tempat suatu makhluk hidup  tinggal dan berkembang biak.
mkasih y, ats bntuan ny???
emmh , ya , salam kenal ..