Jawabanmu

2014-09-11T16:37:36+07:00
Wajib ain=sholat fardhu
wajib kifayah=sholat gerhana/sholat jenazah
sunnah muakad=azan
sunnah ghoiru muakad=sholat rawatib
haram=minuman keras, judi dll
mubah= (intinya samua perbuatan yang makruh sama kaya mubah)
mahkruh=meroko makan makanan yang bau bawang seperti jenkol,bawah dll
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T18:33:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wajib ain=sholat Fardu,puasa ramadhan
wajib kifayah=tidak wajub mengurus jenazah
sunah muakad=sholat IET dan shalat tarawih
sunah goiro muakad= puasa senin kamis
mubah=makan dan minum,bercanda,belanja
makruh= posisi makan berdiri,dan merokok
1 5 1