Jawabanmu

2014-09-11T16:35:08+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:40:01+07:00
1)semula tangki mobil paman berisi bensin4,5 DMkubik.Kemudian paman mengisi tangki mobilnya di pom bensin 18liter.Setelah menempuh prjlanan,bensin tersisa 1.750CMkubik.Brpa liter bensin yg digunakan dlam prjlanan trsbut?
2)Dua buah tangki masing2 berisi minyak tnah 4m kubik.Sbgian minyak tnah trjual shingga trsisa 240liter.Brpa liter mnyak tnah yg trsisa?
2 4 2