Seekor tupai mula-mula berdiri di titik nol.tupai itu dapat melompat ke kiri atau ke kanan. sekali melompat jauhnya 3 satuan.tupai telah melompat ke kiri dan berada di titik 15 sebelah kiri.berapa kali tupai melompat.tolong klo bisa pke garis bilangan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:12:41+07:00
Garis bilangan
lalu di beri angka hingga 15
buat garis dg kelipatan 3
15:3 = 5
2 3 2
2014-09-11T16:14:29+07:00
5 kali 5x3=15
jadi tupai melompat 5 kali

garis bilangannya 3nya 5 kali