Jawabanmu

2014-09-11T16:07:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Judul:kupu-kupu

kupu-kupu
hewan cantik nan lucu
terbang di atas awan 
mencari angin sejuk
                                 madu
makanan indahmu
warna-warni
menhiasi hati ini
                    oh tuhan
sungguh indah ciptaanmu
                                            
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:09:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Katakhujan datang katak bernyanyi

antan datang cinta bersemi
telur betina keluar langsung dibuahi
telur mengapung lahirlah berudu
berudu beranang kesana kemari
hilang ekor tumbuhlah kaki
insang tertutup jadilah katak
katak tak tahan panas terik
kulit menyempit tak dapat bernapas
pori kulitnya aliran napas
katak teman petani
kala hujan sama senangnya
hama petani datang
katak penyeimbangnya
2 5 2