Jawabanmu

2014-09-11T16:08:12+07:00
Sediakan air yang bersih dan segar setiap saat untuk kucing anda. Tempat minuman harus cukup rendah supaya kucing anda dapat meminum air dari tempatnya dengan mudah. 
Jangan memberikan susu sapi karena dapat menimbulkan diare. Jika anda ingin memberikan susu untuk kucing anda, berikanlah susu yang memang khusus di formulasikan untuk kucing.
 memberikan makanan kering atau makanan kaleng bagi kucing anda, atau bahkan keduanya. Pastikan untuk memilih makanan yang khusus di formulakan untuk kucing. Anak kucing membutuhakan nutrisi yang berbeda dengan kucing dewasa, oleh karena itu pilihlah makanan yang memiliki nutrisi lengkap untuk pertumbuhan mereka.

itu adalah deskripsi pemeliharaan kucing
2014-09-11T16:13:13+07:00
Infeksi mata pada kucing sangat umum, dan paling dapat diobati dan mudah untuk menghapus, kasus ini biasanya tetes atau antibiotik, meskipun tentu saja tidak akan terjawab dan mengambil hewan peliharaan Anda ke dokter hewan sekali kita menyadari bahwa terjadi kesalahan. Dan mata hewan peliharaan kita sangat sensitif dan rentan untuk menangkap setiap infeksi mata, termasuk konjungtivitis, jadi kita harus ekstra hati-hati dalam hal ini.