Adakah rasa bangga dalam dirimu terhadap bangsa indonesia,jelaskan ?

2
good
ada karna beragamnya suku pulau-pulau dan bahasa yang sangat menarik bagi wisatawan
Ada, misalnya bangga karena indonesia mempunyai kekayaan alam yang sangat banyak sekalii.. :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:02:31+07:00
Ada dong dengan beragamnya suku dan budaya serta hasil bumi dan hutan yang melimpah
1 5 1
2014-09-11T16:03:41+07:00
Ada,kaya akan budaya,bermacam macam suku,dan lain lain soory ya cuma dua