Diketahui debit 6000 liter / menit volume air yang mengalir tiap detik adalah….. liter

2
ada waktunya ga? kalo soal itu bisanya diubah dari liter/menit jadi liter/detik
enggak ada
100 liter/detik .-.
kalo begitu jawabannya sudah pasti 100 liter/detik karena menit ke detik dibagi bukan dikali tetapi dibagi.. apabila detik ke menit barulah dikali

Jawabanmu

2014-09-11T16:03:19+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:06:16+07:00
6000liter/menit=3.600.000liter/detik
1 5 1