Jawabanmu

2014-03-02T18:34:17+07:00
Yg bisa no. 1 333-273=60°c 60°×4/5=48°R 48°×9/4=108-32=76°F
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T18:40:19+07:00
C= k-273 
   = 333-273=60  
R diubah ke c 
R=4/5 . C 
   = 4/5.60 
    = 480
F diubah ke c 
F= 9/5.C
  = 9/5.60 
  = 108 


L2 = L1 . 1 + koefisien (t2-t1) 
     =80 . 1 +0,00017 (78-28) 
      = 80.1+0,000017.50 
      = 80 + (80.0.00085) 
        =80+  0,068
pertambahan panjang = 0,068
   
bisa di jelaskan gx no 2 knp hasilnya 0,068
Karena pertambahan panjang itu L2-L1 , L2 itu 80,068 L1nya 80 , jdi klo dikurangin hasilnya 0,068
coba dibuat lgi tpi titik nya diganti saya binggung
itu kok bisa jdi 80,0,00085
L2 = L1 x 1 + koefisien (t2-t1)
=80 x 1 +0,00017 (78-28)
= 80 x 1+0,000017 x 50
= 80 + (80 x 0,00085)
=80 + 0,068
pertambahan panjang = 0,068