Jawabanmu

2014-03-02T18:17:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suku minahasa dan suku mongondow.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T18:18:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setahu saya ada 4. Yaitu : Suku Bolang Mongondow, Suku Minahasa, Suku Sangir, dan Suku Talaud.
Wah, saya tahunya cuma 4. Baiklah, coba saya cari referensi di Google dulu.
Suku Bantik, Suku Tonsea, Suku Toulour
Sudah saya kasih 3 tambahan. Bearti ada 7.
Wah, terimakasih banyak ya
Sama-sama. Senang bisa membantu :)