Jawabanmu

2014-09-11T15:52:30+07:00
Pemerintahan dari rakyat,oleh rakyat, dan untuk rakyat
”Rakyat” berarti bagian penduduk yang tak sedang berkuasa dari sebuah negeri, bila kata itu disandingkan dengan ”pemerintah”. Tapi kata ”rakyat” bisa berarti sebuah kekuatan tersendiri, juga di dalam pemerintahan, seperti dalam istilah ”Republik Rakyat Cina”. Kata itu juga bisa mengandung makna perlawanan terhadap yang mapan. Tapi ”rakyat” juga bisa berarti suara mayoritas yang, sebagaimana lazimnya mayoritas, berkumpul di bagian tengah kurva lonceng dalam statistik: sebuah tendensi di luar yang
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T15:56:46+07:00
Pemerintahan rakyat adalah pemerintah dari rakyat, untuk rakyat, oleh rakyat dan yg mengutamakan kepentingan rakyat
1 5 1