Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T15:56:47+07:00
1. Toy -> Mainan
2. Boy -> Laki-laki
3. Decoy -> Sesuatu yang digunakan sebagai tipuan
4. Enjoy -> Menikmati
5. Annoy -> Menggangu
6. Destroy -> Menghancurkan
7. Joy -> Kebahagiaan
8. Alloy -> Campuran logam
9. Buoy -> Alat penanda jalan di laut
10. Convoy -> Konvoi
Selain dari toy enjoyannoyy destroy convoy boy ada kak?
Ada employ -> mempekerjakan; envoy -> pengirim pesan
2014-09-11T16:19:09+07:00