Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T15:44:56+07:00
Koperasi PrimerKoperasi Sekunder dalah koperasi yang terdiri dari gabungan badan-badan koperasi serta memiliki cakupan daerah kerja yang luas dibandingkan dengan koperasi primer. Koperasi sekunder dapat dibagi menjadi : koperasi pusat
gabungan koperasi
induk koperasi
Jenis Koperasi menurut status keanggotaannya Koperasi produsen
Koperasi konsumen

Koperasi primer dan koperasi sekunder maaf kalau jawabannya salah
2014-09-11T15:45:03+07:00
Koperasi sekolah,koperasi umum,koperasi barang,dll