Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T15:43:49+07:00
Landasan kpai: uu no 23 thn 2002 ttg perkindungan anak Lndasan komnas ham: uud 45. Uu no 39 thn 1999,uu no 26 thn 2000 Tgas kpai: mmberikan lporan. Saran. Masukan dn pertimbanvN kpd presiden dlam rngka melindungi anak Komnas:melindungi smua orng tnpa memndang Kasus komnas: marsinah. Tnjuk priok Ksus kpai: plecehan jis
3 3 3
2014-09-11T15:53:03+07:00
Perlindungan anak : UU no 23 thn 2002 
Komnas HAM : ga tau
Tugas komisi perlindungan anak: menampung semua pendapat, kritik, saran, dari masyarakat yang disampaikan kepada pemerintah
Tugas dari komnas :
menjaga seluruh warga indo
3 2 3