1.perbuatan manusia dicatat dan diawasi malaikat
2.semua perbuatan manusia harus dipertanggung jawabkan
selalu diawasi oleh malaikat
a. Akan lebih bersyukur kepada Allah SWT, atas perhatian dan perlindungannya terhadap hamba-hamba-Nya dengan menugaskan para malaikat untuk menjaga dan mendoakannya.
b. Akan lebih mengenal kebesaran dan kekuasaan Allah SWT yang menciptakn dan menugaskan para malaikat.
c. Sebagai seorang muslim haruslah selalu optimis, tidak boleh ragu-ragu dan tidak putus asa dalam menghadapi masalah hidup karena kita percaya bahwa ada malaikat yang akan memberikan pertolongan dan bantuan.

Jawabanmu

2014-03-02T18:09:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Memberi kita motivasi agar taat kepada Allah seperti ketaatan malaikat kepada Allah.
2. Selalu berhati-hati dalam tindakan karena malaikat mengawasi perkataan dan                perbuatan kita.
3. Mendorong kita untuk melakukan kebajikan yang akhirnya dapat membawa kita ke        surga.

Semoga bermanfaat :)
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T18:10:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hikmah beriman kepada malaikat:
-memperkuat keimanan kita kepada Allah
-tidak bersifat sombong, karena malaikat tidak mempunyai sifat sombong
-mengingat akan adanya balasan Allah pada saat malaikat mencabut nyawa
-menghindari keinginan untuk berbuat dosa
-suka mendo'akan untuk kebaikan orang lain
semoga bermanfaat, share dari google.
4 4 4