Jawabanmu

2014-09-11T15:47:42+07:00
1. (4a-2b) (5a+3b)= 20a²+12ab-10ab-6b²
 20a²+2ab-6b²
2. (9m-4n) (2m+6n)= 18m²+54mn-8mn-24n²

18m²+46mn-24n²  





Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T15:51:44+07:00
1. (4a x 5a) + (4a x 3b) + (-2b x 5a ) + (-2b x 3b) = 20a(kwadrat) + 12ab - 10ab - 6b(kwadrat) = 20a (kwadrat) + 2ab - 6b(kwadrat)
2. (9m x 2m) + (9m x 6n) + (-4n x 2m) + (-4n x 6n) = 18m(kwadrat) + 54mn - 8mn -24n(kwadrat) = 18m(kwadrat) + 46mn - 24n(kwadrat)
1 5 1