Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T18:10:21+07:00
Contoh2 kerugian akibat pemuaian dalam kehidupan sehari - hari :
1.Piston kendaraan akan macet bila tidak ada jarak yg sesuai antara piston dan cylinder.
2.Rel kereta akan melengkung bila tidak ada jarak antar sambungan rel.
3.Jalan layang akan retak bila tidak ada jarak antar sambungan jalan.
2014-03-02T18:52:57+07:00
Kaca jendela pecah karena memuai,pintu memuai saat musim panas,rel kereta api memuai dan merenggang