Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T15:26:58+07:00
Aku Anak Indonesia


aku bangga menjadi anak indonesia
indonesia negaraku
indonesia tempat tinggalku
disanalah aku berteduh
disanalah aku akan mencari ilmu
*segitu doang
3 3 3
2014-09-11T16:11:09+07:00
Aku anak indonesia
rajin, terampil, dan gembira
tanahku tanah indonesia
bahasaku satu, bahasa indonesia
lambangku merah dan putih
yang dikibarkan pada kemerdekaan sampai sekarang
aku akan membela negaraku jika ada yang berani menurunkan benderaku
indonesia...merdeka...
16 4 16