Jawabanmu

2014-09-11T15:22:15+07:00
Menolong/ membantu sesama manusia , klo gx salah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T15:24:13+07:00
Sila ke 2 menunjukan bahwa kita bangsa indonesia mengakui persamaan hak asasi manusia.tanpa membedakan suku agama ras jenis kelamin, status sosial dan sebagainya sesuai bunyinya, kemanusiaan yang adil dan beradab. jadi nilai moral yang didapat itu bahwa kita tidak pantas membeda bedakan manusia, karena pada dasarnya kita sama
2 4 2