Jawabanmu

2014-09-11T15:22:26+07:00
Sebab mansusia purba bergantung hidup dengan air, perikanan dan pertanian. Tanah di lembah-lembah sungai adalah lebih subur dan sesuai untuk bercocok tanam. 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T15:25:15+07:00
Sebab air merupaka sumber kehidupan bagi manusia purba yang bergantung pada berburu dan menangkap ikan sehingga kehidupan manusia purba bergantung pada sungai akibatnya banyak kerangka manusia purba yang ditemukan dipinngir sungai
2 3 2