Jawabanmu

2014-09-11T15:21:14+07:00
Pakai masker dari beras yang ditumbuk, karena beras bersifat melembabkan kulit. kan kalau kulit ga lembab biasanya gampang berminyak dan dapat menumbuhkan jerawat
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T15:22:51+07:00
Bersihkan wajah di pagi dan malam hari secara konsistenKurangi makan makanan berminyak (This is your biggest enemy!)Jangan memencet jerawat (hal ini bisa menyebabkan bekas jerawat dan noda hitam)Jangan berada di bawah matahari terus menerus
2 4 2