Jawabanmu

2014-09-11T15:24:44+07:00
Menurutku itu sepertinya berbeda ...
karena pengertian itu hanya mengartikan sedangkan makna itu arti tetapi yang sangat mendalam :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T15:27:32+07:00
Menurut saya itu berbeda. makna adalah hal yang terkandung didalamnya yang mungkin bisa menjadi hal yang harus kita contoh / menjadi pelajaran bagi kita.
sedangkan pengertian adalah definisi sesuatu.
1 5 1