Jawabanmu

2014-09-11T15:14:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memiliki unsur hara yang cukup untuk tumbuhan bertumbuh
-Banyak mengandung unsur hara (zat yang dibutuhkan tanaman),
-Cukup mengandung air,
-Struktur tanahnya baik.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T15:14:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memiliki komposisi yang baik , tanahnya mudah menyerap air , dapat di aliri air , tanahnya berasal dari pencampuran dari bahan organik , dan terdapat cacing di dalam tanah tersebut.