Jawab yah bahasa inggrisnya ini :
a. ibu marlina rajin belajar
b. apakah ayahmu ada di bali ?
c. mereka tidak mengantuk
d. ibu saya cantik
e. buku saya tidak ada diatas meja
f. apakah penggaris ini milikmu ?
g. saya lelah
h. keluarga saya sangat bahagia
i. saya tidak siap menghadapi ulangan besok
j. apakah teh ini manis ?

2
yang nomor a itu soalnya ibu marlina rajin mengajar itu apa bahasa inggrisnya
tapi ntar pilih jawaban terbaik dong
miss marlina diligent for study
iya

Jawabanmu

2014-09-11T15:13:56+07:00
Miss marlina is diligent
are your father in bali?
he is not sleepy
my mother is beautiful
my book is notvon the table
are the ruler is your self
im tired
my family very happy
Im not ready for test tomorrow
are this tea is sweet
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T15:40:49+07:00
A. Mrs. Marlina is diligent.
B. Is your father in Bali?
C. They aren't sleepy.
D. My mom is beauty.
E. My book isn't on the table.
F. Is this your ruler?
G. I'm tired.
H. My family is very happy.
I. I'm not ready to face the exam tomorrow.
J. Is this tea is sweet?
1 5 1