Jawabanmu

2014-09-11T15:52:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Buat 2 lingkaran atas dan bawah terus ksih garis tegak 2 menyambungkan 2 lingkaran 
2014-09-11T15:54:54+07:00
Langkah 1 Pertama, Anda perlu untuk membuat persegi panjang, maka kurva tepi bawah-kiri dan kanan bawah dari persegi panjang dari property bar. Setelah Anda selesai dengan itu, menerapkan gradien dengan bantuan "InteractiveFill". Pilih 10% hitam untuk warna abu-abu di gradien. Langkah 2 Buat oval di atas bentuk tabung kami uji dan menerapkan gradien yang sama. Buat yang lain oval dalam oval. Pilih kedua oval dan klik pada pilihan "Trim" dari property bar. Kami akan memiliki cincin seperti bentuk oval dan juga batin masih ada. Pindahkan warna putih dalam gradien sedikit oval sehingga memiliki beberapa kedalaman. Langkah 3 Ulangi Langkah 1 dan Langkah 2 untuk membuat bahan kimia seperti zat dalam tabung reaksi, namun membuat hanya satu oval saat ini. Langkah 4 Buat lingkaran dan mengisinya dengan gradien radial pergi dari kuning ke warna oranye. Gunakan lingkaran ini untuk membuat gelembung seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Langkah 5 Mengkonversi lingkaran dekat tepi pembukaan tabung uji ke kurva dengan memilih "Convert to Curve" pilihan dari menu Atur atau dengan menggunakan Control short-cut perintah + Q pada keyboard. Mengedit bentuk lingkaran sehingga tampak seperti bagian bawah gelembung lingkaran / sebagian terendam ke dalam tabung reaksi. Langkah 6 Tambahkan beberapa gloss di atas lingkaran dengan membuat lingkaran kecil di dalam lingkaran dan menggunakan "Alat Transparansi" di lingkaran dalam. Langkah 7 Buat dua bentuk yang lebih seperti di bawah ini yang akan membantu kita mencapai kaca seperti efek untuk tabung uji kami. Terapkan efek transparansi linier atas mereka. Langkah 8 Buat lingkaran dan menambahkan sebuah drop shadow di atasnya, kemudian istirahat drop shadow terpisah baik dengan menggunakan Control+ K atau dengan mengklik kanan pada obyek dan kemudian memilih "Break Curve Apart". Hapus lingkaran, kita hanya akan menggunakan drop shadow. Peregangan dan condong drop shadow menjadi oval lebih seperti bentuk. Langkah 9
Tempatkan drop shadow dekat bagian bawah tabung reaksi dan membuat warna itu 30% Hitam. Hapus semua garis-garis besar tabung reaksi dan Anda memiliki tabung kami icon siap!

Hasil Akhir
Menggunakan gradien sederhana dan transparansi benar-benar dapat membantu objek memiliki merasa lebih 3D dan mengkilap. Anda dapat menerapkan teknik ini untuk membuat Anda sendiri 3D seperti benda. Saya harap Anda menikmati ini Tip Cepat.