Tolong dijawab secepatnya : wujud keterlibatan rakyat sebagai pelaksana kedaulatan adalah dengan ...

a. memilih anggota DPR
b. mengoreksi tugas MPR
c. menduduki jabatan MPR
d. memilih anggota hakim MPR

Jangan di jawab asal - asal an

2
memilih anggota DPR
A.memilih anggota dpr

Jawabanmu

2014-09-11T15:02:42+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T15:05:18+07:00
B MENGKOREKSI TUGAS MPR MEMANFAATKAN WEWENANG DENGAN BENAR ATAU SALAH
3 5 3