Jawabanmu

2014-09-11T15:00:49+07:00
Shalat sunnah rawatib muakad yaitu sulat sunnah yg rajin di kerjaakan rosullah sedangkan shalat sunnah ghairu muakad jarang dikerjakan rasolullah
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T15:03:00+07:00
Shalat Sunah rawatib muakad yaitu shalat sunah yang sangat dianjurkan pelaksanaannya. Sebagaimana hadits nabi Muhammad SAW "Dari Abdullah bin Umar. Ia berkata : Saya ingat(hafal) dari Rasulullah SAW dua rakaat sebelum dzuhur,dua rakaat sesudah dzuhur,dua rakaat sesudah maghrib,dua rakaat sesudah isya dan dua rakaat sebelum shubuh" HR Bukhari dan Muslim

Sedangkan Shalat sunah rawatib ghairu muakad yaitu shalat sunah rawatib yang kurang ditekankan pelaksanaannya
2 5 2