Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T14:52:32+07:00
Proses nya jadi tidak sempurna dan hasil air yang didaur tsb menjadi kotor/ dapat menimbulkan penyakit
5 4 5
Maaf, tapi soalnya yang lengkap kaya gini
1. Carilah informasi berupa masalah yang ditimbulkan dari tergangunya daur air
2. Kamu dapat memilih informasi berikut:a.banjir b.kekeringan c.pemanasan global
sepertinya banjir
saya memilih banjir
2014-09-11T17:10:04+07:00
Masalah bisa menimbulkan penyakit.
1 1 1