Jawabanmu

  • 1246
  • Gemar Membantu
2014-09-11T15:10:27+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T15:17:55+07:00
1)

3b + 2k = 280.000 | x1 = 3b + 2k = 280.000

1b + 3k = 210.000 | x3 = 3b + 9k = 630.000

3b + 2k = 280.000
3b + 9k = 630.000
________________ _
-7k = -350.000
k = -350.000 : -7 = Rp. 50.000

baju =
3b + 2(50.000) = 280.000
3b + 100.000 = 280.000
3b = 280.000 - 100.000
3b = 180.000
b = Rp. 60.000

6 baju + 6 kaos =
(6 x 60.000) + (6 x 50.000) =
360.000 + 300.000 = Rp 660.000
2) bilangan itu 40 dan 15
iyaa,maaf ya satusatu
y gpp
5) 6 ayam = Rp. 90.000 (caranya kaya no 1)
thx ya