Dalam masyarakat demokratis, pergantian kekuasaan secara teratur dilakukan melalui proses?
Kebijakan negara indonesia yang mengatur sistem perwakilan adalah pancasila ke ?
Fungsi DPR dalam sistem perwakilan?
Pemerintahan yang membagi kekuasaan negara dan pemerintah ditanda tangani presiden dan perdana menteri disebut sistem?
Makasih sebelumnya :)

2

Jawabanmu

2014-03-02T17:38:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemilu, sila ke 4,mewakili aspirasi masyarakat, parlementer
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T17:39:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.pemilu
2.4
3.menyampaikan aspirasi masyarakat kpd pemenrintahn pusat untuk di perhatkan secra khusus

jdkn jwbn trbaik,,tria kasih
7 4 7