Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T14:39:11+07:00
Orang purba menyebar sangat pesat ia menyebar menggunakan perahu sederhana
dengan menggunakan perahu , karna dulu nggak ada alat transportasi sehingga menggunakan perahu sederhana,dengan tujuan untuk mencari makan,bila persediaan makanan habis maka mereka pindah ketempat lain
betul
mksh tuk jwbannya. sukses untuk kakak
2014-09-11T14:42:50+07:00
Karena mereka disebut nomaden : perpindah tempat
mksh tuk jwbnnya. sukses tuk kakak
yaa,,,kmu kelas brp