Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T15:19:19+07:00
Cirinya: memiliki hidung tebal, jidatnya menyondong ke-belakang, dan kepala belakang menyondong ke-depan, memiliki otak berkisar antara 900cc ,dan ia mencari makan dengan berburu, serta berpindah tempat......
,manusia trinil disebut pichecantropus erctus karena sudah mulai berfikir dengan menggunakan otak 900cc,mereka sudah seperti manusia yang memiliki otak1000cc,
mksh kak untuk jwbannya. sukses untuk kakak
ya
2014-09-11T15:49:50+07:00
Karena dalam penelitiannya didasarkan pada penemuan tulang rahang, dua geraham, bagian atas tengkorak, dan tulang paha kiri. volume otaknya berada diantara volume otak kera dan manusia. tulang paha menunjukan bahwa makhluk itu sudah berjalan tegak.
mksh kak untuk jwbannya. sukses untuk kakak