Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T14:36:12+07:00
Ketuhanan dengan menjalankan syariat islam bagi pemeluk pemeluknya , menurut dasar kemanusiaan yang adil dn beradb,persatuan indonesia,dan kerakyatan yg dipimpin oleh hkmt kebijaksanaal dlm permusyawaratan perwakilan serta dengan mewujudkan keadilam sosial bagi seluruh rakyat indonesia
1 5 1
2014-09-11T14:41:05+07:00
Uud dasar negara republik indonesia tahun 1945 pembukaan. . .