Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T17:34:22+07:00
Karena terkena debu kendaraan dan sering makan gorengan 
makasih :)
ada beberapa penyebabnya antara lain 1. Gen Keturunan
Faktor keturunan sangat berpengaruh terhadap fisik dan sifat anak.

2. Hormon
Ketidak seimbangan hormon di dalam tubuh kita dapat memicu wajah menjadi berminyak.
jadikan yang terbaik dong
makasi
ea sma""
2014-03-02T17:35:06+07:00
Karena, minyak yang berlebih dalam tubuh akan dikeluarkan melalui pori2 kulit, salah satunya pori2 wajah. Jika pori2 sampai tersumbat, hal ini dapat menyebabkan jerawat.

cmiiw :)