Jawabanmu

2014-09-11T14:32:54+07:00
Oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo saya lupa
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T14:47:55+07:00
Pada zaman dahulu. kebutuhan bisa ditukar dengan barang dan barang. atau disebut saling tukar menukar barang yg dibutuhkan dan disetujui oleh dua belah pihak. dan untuk memenuhi kebutuhan zaman sekarang adalah dengan cara barter. uang dengan berang atau barang dengan uang. contohnya. untuk memenuhi kebutuhan sehari hari seperti kita ingin membeli minyak atau kebutuhan pangan. kita harus membeli barang tersebut dengan uang kepada sipenjual. dan kita yng membutuhkan barang disebut pembeli
4 4 4