Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T14:43:07+07:00
Karna saat zaman praaksara dulu, manusia masih bergantung pada alam, hidup tak menetap dimana ada makanan sisitu ereka brda selain itu juga sungai menyimpan banya cadangan makanan dan dibantaran sungai terdapat tanah yang subur sehingga banyak tanman yang hdup disana. dan juga air bisa sbgai alat transportasi
mksh kak buat jawabannya. sukses buat kakak
2014-09-11T15:06:17+07:00
Karena manusia purba banyak yang meniggal di bantaran sungai yang disebabkan karena
- manusia purba masih bergantung pada sungai
- kepercayaan kepada roh roh. manusia purba terkadang menenggelamkan mayat dalam sungai

para ahli melakukan penelitian disana karena, jika mereka bawa ke tempat penelutian. ditakutkan terdapat sidik jari yang mengganggu penelitian. juga takut merusak kerangka manusia purba
mksh kak buat jawabannya. sukses untuk kakak . :-)
thanks