Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • opia
  • Gemar Membantu
2014-09-11T14:26:31+07:00
Panca itu lima
sila itu dasar
jadi lima dasar
bukannya gini ya:
pancasila berasal dari bahasa sanseketapanca : lima
sila : peraturan tingkah
2014-09-11T14:27:30+07:00
Sebuah dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia yang didasari oleh kebineka tunggal ikaan dan menjadi dasar cita cita Indonesia supaya mencpai kata kejayaan