Jawabanmu

2014-09-11T14:20:42+07:00
Karena  indonesia daerah dataran rendah, dan memiliki 2 musim, yaitu, musim panas dan musim hujan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T14:22:00+07:00
Indonesia termasuk negara beriklim tropis karena wilayah Indonesia berada di bawah garis khatulistiwa, secara astronomis wilayah indonesia berada di antara 6 derajat LU-11 derajat LS dan 95 derajat BT- 141 derajat BT

Semoga membantu. :)

karena ind0nesia dilewati 0leh garis khatulistiwa dan terletak diantara 2 benua dan 2 samudra. yang menyebabkan p0la angin yg selalu berganti setiap setengah tahun sekali.
makasih kak ???
Sama2 :)